HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Labuha

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Labuha

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Panitera Muda Pada Pengadilan Negeri Labuha

on Selasa, 15 Maret 2022. Posted in Kegiatan Pengadilan

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Panitera Muda Pada Pengadilan Negeri Labuha

 

Labuha, 15 Maret 2022. Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Labuha. Dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Panitera Muda Yaitu Bpk. Khalid Syahrani Jusuf, S.H menjadi panitera muda perdata, Bpk. Saleman Latupono, S.H menjadi panitera muda pidana dan Bpk. Dedy Umaaya menjadi panitera muda hukum. Acara ini diikuti oleh Seluruh Warga Pengadilan Negeri Labuha.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan jabatan Panitera Muda dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Labuha Ibu. Erni Lily Gumolili, S.H.,M.H dilanjutkan dengan pembacaan surat Keputusan Mahkamah Agung Oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Labuha. dalam Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Panitera Muda dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Labuha sedangkan sebagai saksi dalam acara tersebut adalah saksi pertama Bpk. Usman Solisa S.Ap, saksi kedua Bpk. Ma'arifin Arif, S.Kom dan Rohaniawan Bpk. Sulaiman Tomia, S.H

Kemudian acara pembacaan dan penandatanganan pakta integritas. Setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan dari pejabat yang baru dilantik dan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Labuha. Acara diakhiri dengan Membaca doa dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Dokumentasi Klik Disni